Senin, 18 April 2011

PESEPAK BOLA MUSLIM BERBAKAT DI EROPA

Pesepak Bola Muslim Berbakat Di Eropa

Bismillahirrohmanirrahiim......
Insya Allah tidak ya gan...
ini lah Pesepak Bola Muslim Berbakat Di Eropa. Langsung aja gan...

Spoiler for Franck Ribéry:

Franck Ribéry (lahir di Boulogne-sur-Mer, 7 April 1983; umur 27 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Perancis yang bermain untuk Olympique Marseille pada posisi tengah menyerang atau sayap kiri dan kanan, dan baru-baru ini dinobatkan oleh beberapa media Perancis sebagai penerus dari pemain legenda Zinedine Zidane, karena penampilannya yang terus membaik.


Spoiler for Samir Nasri:

Samir Nasri (lahir di Marseille, Perancis, 26 Juni 1987; umur 23 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Perancis yang berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia bermain untuk Arsenal di Inggris dan untuk tim nasional Perancis.


Spoiler for Robin Van Persie:

Robin van Persie (lahir di Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983; umur 27 tahun) adalah penyerang tim nasional sepak bola Belanda yang bertinggi badan 183 cm dan bermain di Inggris FA Premier League untuk tim Arsenal. Ia termasuk anggota Timnas Belanda yang memperkuat negara tersebut di Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010. Van Persie merupakan pemain keturunan Indonesia. Ia juga seorang muslim.


Spoiler for Nicolas Anelka:

Nicolas Anelka (lahir di Versailles, Perancis, 14 Maret 1979; umur 32 tahun) adalah pesepak bola Perancis yang saat ini bermain di Chelsea. Karier sepak bola dari Anelka dijalani dengan berbagai klub sepak bola di Eropa. Ia sempat menjadi salah satu pesepak bola dengan harga mahal. Ia menjadi seorang Muslim, kemudian ia dikenal juga dengan nama Abdul Salam Bilal.


Spoiler for Florent Malouda:

Florent Malouda, (lahir di Cayenne, Guyana Perancis, 13 Juni 1980; umur 30 tahun) adalah pemain tengah Prancis yang bertimggi badan 181 cm.Ia juga gelandang dari klub Olympique Lyonnais. Ia menikah dengan orang Brazil dan telah mempunyai 1 anak.


Spoiler for Salomon Kalou:

Salomon Kalou (lahir 5 Agustus 1985; umur 25 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Pantai Gading yang kini membela klub Chelsea F.C.. Dia pernah bermain di klub utamanya seperti Mimosas, Feyenoord, dan Excelsior. Di timnas Pantai Gading, dia bermain 27 kali dan mencetak 11 gol.


Spoiler for Kolo Toure:

Kolo Habib Touré (lahir di Bouake, 19 Maret 1981; umur 30 tahun) merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Pantai Gading yang saat ini membela tim Arsenal. Selama di Arsenal, dia cenderung dimainkan oleh Arsène Wenger di posisi bek tengah atau bermain sebagai bek sayap, meskipun sebenarnya dia juga cukup mampu untuk bermain sebagai gelandang. Saat ini, dia merupakan pemain yang paling senior di tim Arsenal. sekarang Toure sudah hengkang ke Manchester City.


Spoiler for Yaya Toure:

Gnégnéri Yaya Touré (lahir di Sekoura Bouaké, Pantai Gading, 13 Mei 1983; umur 27 tahun) adalah gelandang Pantai Gading yang bertinggi badan 189 cm dan kini bermain di Manchester City. Yaya Touré adalah adik kandung dari Kolo Toure (yang bermain di Manchester City dan Ibrahim Touré yang bermain di Toumodi F.C.


Spoiler for Zlatan Ibrahimovic:

Zlatan Ibrahimović (lahir di Malmö, Skåne län, Swedia, 3 Oktober 1981; umur 29 tahun) adalah pemain sepak bola Swedia yang memperkuat A.C. Milan di Seri A Italia sejak Agustus 2010. Posisinya adalah penyerang. Ia berdarah Bosnia dan Kroasia serta bertinggi tubuh 192 cm. Ia telah memperkuat tim nasional Swedia di ajang Piala Dunia 2002 dan 2006 dan Piala Eropa 2004.


Spoiler for Frederic Kanoute:

Frédéric Oumar Kanouté (lahir di Sainte-Foy-lès-Lyon, 2 September 1977) adalah pemain sepak bola Mali yang bermain untuk Sevilla. Frédéric Kanouté dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Afrika pada tahun 2007 dan merupakan pemain pertama yang menerima penghargaan yang dilahirkan di luar Afrika.


Spoiler for Mohammad Sissiko:

Mohamed Lamine "Momo" Sissoko Gillan (lahir di Mont-Saint-Aignan, 22 Januari 1985; umur 26 tahun) adalah pemain sepak bola Mali kelahiran Perancis yang saat ini bermain untuk Juventus FC di Serie A Italia dan tim nasional Mali. Meskipun ia bisa terpilih untuk bermain untuk Prancis internasional, ia memilih untuk bermain untuk negara asalnya Mali. Sissoko adalah gelandang bertahan.


Spoiler for Hasan Salihamidzic:

Hasan Salihamidzic (lahir 1 Januari 1977) adalah seorang pesepak bola Bosnia yang saat ini bermain untuk Juventus FC, di Serie A. Italia.

Sebelum di Juventus, Hasan sempat bermain untuk beberapa klub Eropa lain, diantaranya Hamburg SV dan Bayern Munich. Sementara di tingkat tim nasional, Hasan belum pernah membawa Bosnia masuk ke turnamen besar seperti Piala Dunia atau Piala Eropa.


Spoiler for El-Hadji Diouf:

El Hadji Diouf (lahir di St Louis, Senegal, 15 Januari 1981; umur 30 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Senegal yang kini membela klub Blackburn Rovers. Dia pernah bermain di klub utamanya seperti Sochaux, Stade Rennais, RC Lens, Liverpool, Bolton Wanderers, dan Sunderland. Di timnas Senegal, dia bermain 41 kali dan mencetak 16 gol.


Spoiler for Ahmed Mido Hossam:

Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid (bahasa Arab: أحمد حسام) (lahir di Kairo, Mesir, 23 Februari 1983; umur 28 tahun; akrab dipanggil Mido) adalah seorang pemain sepak bola asal Mesir. Posisinya adalah penyerang. Sejak tahun 2007 ia membela Middlesbrough di Liga Utama Inggris. Ia dikenal kuat dalam memperebutkan bola-bola di udara namun juga merupakan pemain yang temperamental. Pada tahun 2002 ia terpilih sebagai Pemain Remaja Terbaik Afrika. Setahun sebelumnya ia mulai dipanggil ke tim nasional sepak bola Mesir.


Spoiler for Mesut Ozil:

Mesut Özil (lahir 15 Oktober 1988; umur 22 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman keturunan Turki yang kini bermain di klub Real Madrid sejak Agustus 2010. Dia bermain sebagai gelandang serang di klub dan juga timnas. Di Spanyol ia mendapatkan julukan El Búho[1] (Si Burung Hantu) karena kemampuan operannya yang teliti meliputi sudut yang luas. Özil merupakan pemain inti dalam skuad jerman dalam Piala Dunia FIFA 2010.


Spoiler for Karim Benzema:

Karim Benzema (lahir di Lyon, Perancis, 19 Desember 1987; umur 23 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Perancis keturunan Aljazair yang kini membela klub Real Madrid. Sebelumnya dia pernah bermain di klub Lyon sebelum dia pindah ke klub itu pada 2009. Di timnas Perancis, dia bermain 32 kali dan mencetak 11 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar